45 Comments

  1. Adakah yg menggunakan klairs vit c serum yang dipake Gita savitri ini? Aku mau jual produk asli dari beautyhaulindo. Aku jual karena aku gak cocok, aku baru pake dikit bgt. Beberapa tetes. Cuma 260k aja. Yg minat hub 089640040367. Thank u gurl!💓

  2. Assalamualaikum…. .
    Yg mau jadi reseller ayoooo rapatkan barisannn😊😊😊
    #Beautysprayglutathionecollagen dengan formula yang aman, duet collagen dan vitamin c yang memberi banyak manfaat untuk kulit wajah :
    1. Mengecilkan pori2 sehingga menjadikan kulit wajah halus.
    2. Menghilangkan flek pada wajah akibat jerawat
    3. Menghilangkan jerawat membandel
    4. Mengembalikan dan menjaga kekenyalan kulit sehingga menjadi kenyal&lembut
    5. Mencerahkan wajah secara natural&bertahap
    6. Bisa mendetox kulit wajah akibat racun2 cream berbahaya mengandung merkuri
    7. Membantu peremajaan kembali pada kulit wajah sehingga dapat terlihat kencang

    Buktikan sendiri, dan berikan testimoninya 😘
    Chat/wa 082367460171
    Fb yeshe rathna

  3. Mau tanya dong, kan Missha FTE ngandung Niacinamide, Niacinamide itu ga boleh di gabung sama vitamin C pemakaian nya, apa lagi sama Neogen bio peel karna ngandung AHA/BHA, itu kok semuanya digabung ya? Sebenernya boleh ga sih pake missha sama klairs nya secara bersamaan? Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*